Sabtu, 29 Maret 2014

Mungkin ni smuanya udah pada tau ya cowok ATMADJA DENDY PUTRA,udah pada tau belom ? klo belom ni gua ksih tau brdasarkan info yang gua dapet.
ni cowok namanya ATMADJA DENDY PUTRA tapi gua bingung gan soalnya ada akun fb yang namanya LAZUARDHY DENDY PUTRA itu juga ngotot banget kalo dy orang yang asli.
menurut kawand gue ni cowok dah diplagiatin dari jamannya FRIENDSTER ampe FESBUK ama TWITTER sekarang ini.haduuh haduuuh.
ni cowok lahirnya kota kembang,BANDUNG.cowok bandung kasep kasep euy hehe,
kayaknya ni cowok masih kuliah semester akhir di PRESIDENT UNIVERSITY,wiihhhhh keren brooo,gue lihat di jas almamaternya.
kalo kalian pada belum kenal,coba deh elu pada buka search engine semacam google terus ketikin nama atmadja dendy putra pasti langsung banyak banget tuh info sama fotonya.
berikut dah gua kasih fotonya.












 Udah cukup kan,ni admin (arika) dah ngantuk ni,besok ngepost lagi ya,mau bobog dulu,met mlm,have nice dreams all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar